Prive Uri-cran Si Merah Anti ISK

Uricran

Hai para perempuan aktif diluar sana, kali ini saya akan mencoba untuk mereview sebuah produk, yaitu Prive Uricran.

Kok mau sih saya mereview produk ini. Apa hubungannya ya produk ini dengan traveling, konten yang biasa saya tulis. Tentu saja ada hubungannya, yuk kita bahas dulu apa sih Prive Uricran?

Saya pernah mengalami ISK atau anyang-anyangan ketika saya sedang traveling dan saat berada di pesawat, tentu ini mengganggu sekali, parahnya saat itu pesawat sempat mengalami turbulensi, jadilah kisah anyang-anyangan di kala turbulensi.

Setelah mencari tahu penyebab dan cara mengatasi masalah ini, saya pun menemukan produk Prive Uricran, dan saya berkesempatan mencoba produk ini.

Uricran

Apa sih yang terkandung di dalam produk ini?  ekstrak cranberry merupakan bahan utama ditambah vitamin C. Sayapun mencari tahu apa manfaat dari buah cranberry untuk meyakinkan diri mengkonsumsi produk ini.

Ternyata buah cranberry banyak sekali manfaatnya selain mencegah bakteri menularkan infeksi karena cranberry mempunyai sifat anti-adhesi. Buah ini juga bisa mencegah kanker.

Produk ini terdapat 2 kemasan yaitu dalam bentuk kapsul dan powder sachet, saya memilih mencoba dalam bentuk sachet. Kamu hanya perlu menyiapkan 200ml air putih kemudian masukan cranberry powder yang terdapat dalam sachet.

UricranUricran 

 

Warna dari serbuk cranberry Prive Uricran merah jambu, rasanya pun segar di mulut. Tidak berasa seperti minum obat. Saya meminumnya menjelang tidur karena terkadang anyang-anyangan kambuh di kala pagi di saat akan berangkat kerja.

Efektif sekali paginya saya tidak merasakan lagi anyang-anyangan di pagi hari. Untuk kamu yang mempunyai masalah ISK, Prive Uricran mungkin akan menjadi solusinya. Senangnya bisa bebas anyang-anyangan.

 

Info lebih lanjut: http://uricran.co.id/product/

 

About Rina

Halo,, saya Rina Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *