Beginilah Saat Pantai Bondi Sepi

Pantai Bondi Sydney

Jika kamu sedang berada di Sydney, berkunjunglah ke Pantai Bondi. Ini adalah pantai paling terkenal di Australia. Berpasir putih dan indah.

Pantai Bondi selalu ramai pengunjung, beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini, di antaranya berjemur dan berselancar atau sekadar menikmati makan dan minum di kafe-kafe yang tersedia.

Jika kamu berkunjung pada musim panas, sudah dipastikan pantai ini akan penuh karena banyaknya pengunjung. Lalu kapan Pantai Bondi sepi? Saya tidak tahu kapan tepatnya Pantai Bondi.

Ketika saya berlibur ke Sydney saya menyempatkan untuk mengunjungi pantai ini dan berharap pantai sedang sepi. Perjalanan dari Town Hall saya tempuh dengan naik Bus Metro merah 40 turun di persimpangan Bondi, kemudian saya melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sambil menikmati pemandangan kafe dan butik di sepanjang jalan menuju pantai.

Pantai Bondi Sydney
Pucuk dicinta ulam pun tiba, saya sampai di pantai. Seperti yang saya harapkan Pantai Bondi sedang sepi, tidak banyak orang yang berkunjung ke pantai saat itu, mungkin karena pada saat saya berkunjung Sydney sedang memasuki awal musim dingin sehingga orang-orang enggan melakukan aktivitas di pantai.
Pantai Bondi Sydney

Pantai ini sangat bersih, berpasir putih, anginnya cukup kencang. Terlebih pantainya sedang sepi, saya bisa bermain di pantai sepuasnya dan menikmati keindahan lautnya tanpa rasa risih. Pantai Bondi serasa milik saya saja.

Pantai Bondi Sydney

Tidak lama berselang awan nampak menghitam dan akhirnya gerimis turun. Saya memutuskan menunggu gerimis reda untuk kemudian bermain kembali di pantai. Traveler bisa menikmati makanan dan minuman di kafe-kafe yang ada di kawasan ini sambil menunggu hujan reda. Saya pun menunggu gerimis reda sambil menikmati coklat hangat dan churros.

Pantai Bondi Sydney
Repost: Artikel saya di detik travel

About Rina

Halo,, saya Rina
Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

2 Comments on “Beginilah Saat Pantai Bondi Sepi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *