Ingin Menikmati Kemping Cantik, Coba Saja Ke Camp Bravo

Kemping Cantik

Buat kamu yang merasa dan mengaku cantik, ingin menikmati alam dengan cantik, coba saja kemping cantik di camp bravo cidahu sukabumi jawa barat.

Masih ingat dengan cerita perjalanan saya di Taman Nasional Gunung Salak, tempat yang luasnya mencapai ratusan hektare ini memang tidak cukup untuk di jelajah dalam satu hari, begitu banyak wisata alam yang bisa kamu nikmati disini, satu diantaranya kegiatan kemping cantik. Banyak operator untuk kegiatan ini.

Kemping Cantik
Tempat reservasi dan informasi
Kemping Cantik
Pintu masuk menuju perkemahan
Kemping Cantik
Sebelum masuk ke area kemping, pemandangan pesawahan bisa kamu nikmati

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kali ini saya akan membawa kamu ke salah satu camp ground yang cukup terkenal disini, Camp Bravo. Masih di Kawasan Taman Nasional, hanya saja untuk sampai di tempat ini kamu hanya perlu jalan kaki saja dari jalan raya atau dari tempat kamu memarkir kendaraan. hanya memakan waktu sekitar 15 menit kamu sudah bisa sampai di lokasi.

Lokasi kempingnya cukup bersih dan rapih, terdapat fasilitas toilet, tempat ibadah dan tempat makan. Ada area untuk api unggun juga, camp ini sangat cocok untuk kegiatan wisata alam keluarga .

Kemping Cantik
Toilet
Kemping Cantik
Tempat makan dan tempat ibadah

 

 

 

 

 

 

 

Apa saja sih yang bisa dilakukan disana? banyak kegiatan wisata alam yang bisa di lakukan disana, kamu bisa mengambil paket outbond yang diselenggarakan operator atau berkegiatan sendiri menjelajah hutan, menikmati pesawahan, mandi di sungai dan melakukan trekking menuju curug, banyak curug yang ada di sekitar kawasan kemping, sebelumnya saya pernah memuat artikel tentang salah satu curug di kawasan ini yaitu curug pangeran.

Kemping Cantik
Tendanya warna-warni
Kemping Cantik
Area kemping

 

 

 

 

 

 

 

Di area kemping terdapat aliran sungai yang sangat jernih, kamu bisa mandi disini, bermain air atau sekedar menikmati aliran sungai dengan pemandagan alam yang sangat indah.

Kemping Cantik
Menikmati keindahan sungai
Kemping Cantik
Curug kecil
Kemping Cantik
Sungainya Cantik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di luar area kemping kamu juga bisa menikmati indah pesawahan, saya cukup beruntung pada saat kesana bisa menikmati keindahan terasering dengan padi yang sedang menguning melambai-lambai tertiup angin, sangat indah.

About Rina

Halo,, saya Rina
Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

4 Comments on “Ingin Menikmati Kemping Cantik, Coba Saja Ke Camp Bravo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *