Sensasi Menginap Di Pinggir Sawah

Bosan menginap dengan fasilitas hotel berbintang? cobalah menginap dengan suasana pedesaan, bahkan kamu bisa menikmati  sensasi tidur di pinggir sawah.

Jika kamu sedang berada di daerah Pelabuhan Ratu, Sukabumi cobalah datang dan menginap di Cimaja Square. Ini adalah bungalow milik artis Fathir Muchtar,  tapi sayang sekali saat saya sedang menginap disini, Fathir sedang  berada di sulawesi untuk mengikuti ajang surfing, alhasil saya dilayani oleh ibunya yang londo itu.

Tempat ini tidak sulit ditemukan, karena untuk resepsionis dan lobby terletak di pinggir jalan raya Cimaja. Cari saja Cimaja Square sebagai patokan kamu menuju bungalow.

Di lobby ini terdapat beberapa fasilitas, tempat penyewaan dan penjualan papan surfing, kamu juga bisa bermain billiard disini. Disediakan pula restoran untuk sekedar ngobrol santai, setiap akhir pekan mereka menyajikan menu spesial Pizza Bakar, yang cukup terkenal di kalangan tertentu. Lobby ini letaknya terpisah dari bungalow.

Untuk menuju bungalow kamu harus melewati daerah perkampungan dan rumah warga terlebih dahulu, karena bungalow ini benar-benar dibangun di tengah-tengah sawah dan letaknya berbaur dengan penduduk setempat, kamu akan berjalan di pematang sawah untuk menuju tempat ini, tapi kamu jangan khawatir disepanjang perjalanan kamu bisa menikmati hamparan sawah, jika padinya sedang menguning terlihat lebih indah.

Unsur kayu mendimonasi bungalow ini,  di lantai bawah  ada sofa dan bangku-bangku untuk kamu duduk-duduk santai dan mengobrol, ada dapur yang dilengkapi dengan kompor gas dan peralatan makan, kamu bisa masak-masak disini, dan ada kamar mandi yang di lengkapi dengan air hangat, lantai bawah ini di desain terbuka. Lantai atas adalah tempat dimana kamu bisa tidur. Difasilitasi tempat tidur dan lampu tidur, ada jendela yang bisa dibuka lebar pada atapnya, jadi kalau kamu mau tidur sambil menikmati udara malam kamu bisa membukanya.

Ini adalah pemandangan pagi yang bisa kamu nikmati, udaranya masih sejuk, kalau kamu bisa bangun subuh kamu bisa berburu sunrise di Pantai Cimaja, Pantainya sangat indah dengan bebatuannya, kalau beruntung kamupun bisa melihat para bule bermain surfing, pantai ini terletak tidak jauh dari bungalow, tinggal jalan kaki saja.

Saat saya jalan-jalan di pagi hari di sekitar bungalow, ini adalah pemandangan yang bisa dilihat.

 

Ini adalah sawah yang terletak tepat di depan bungalow tempat saya menginap, kamu pasti jarang melihat pemandangan seperti ini.

 

 

  • Cimaja Square
  • Jl. Raya Cisolok KM.5 Pelabuhan Ratu – Jawa Barat
  • Tel: +62-266-6440800

 

About Rina

Halo,, saya Rina
Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

16 Comments on “Sensasi Menginap Di Pinggir Sawah”

  1. Kalau untuk suasana tinggal di tepi sawah, rumah saya di kampung posisinya seperti itu, jadi sudah biasa, hehe. Tapi kayaknya sensasinya ada bedanya kalau tinggal di Bungalow itu deh. Hm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *