Pancakes on The Rocks memang Rock!

The Rocks merupakan kawasan cagar budaya yang di lindungi sabagai kota tua yang memiliki banyak bangunan bersejarah.

Kawasan bersejarah ini juga menarik wisatawan dan penduduk setempat dengan museum, galeri, butik dan kafenya. The Rocks, tempat masa lalu dan masa kini Sydney berpadu dengan indahnya.

Saat saya dan dua orang teman mengunjungi kawasan The Rock ini, saya sempatkan untuk mencari dan berburu pancakenya, saya mendatangi kafe Pancake on The Rock pada malam hari, tapi tetap saja antriannya masih panjang, sekitar 10 menit saya harus menunggu untuk mendapatkan meja.

Pancakes on The Rocks adalah sebuah kafe yang terletak 4 Hickson Rd, The Rocks, Sydney. Sudah berdiri sejak tahun 1975, menjadikan pancake disini begitu terkenal di Australia. Kafe ini buka setiap hari selama 24 jam.

C360_2014-05-27-17-11-19-358

Saking semangatnya ingin mencicipi pancake disini yang begitu terkenal, saya dan teman-teman memesan beberapa menu, tanpa melihat harga dan ukuran makanan yang  tersaji, seharusnya saya melirik dulu makanan di meja sebelah.

Beginilah Pancake tersaji dengan ukuran yang sangat besar, saya dan teman-temanpun cuma bisa saling pandang, seharusnya saya memesan satu porsi pancake saja, karena untuk porsi jumbo begini dimakan bertiga pun bisa kenyang.

Saya memesan 3 menu sekaligus, pancake devils delight, pancake vanila and choc dan beef ribs dan minuman, total yang harus di bayar 80AUD, kebayangkan kalau di rupiahkan jadi berapa. itu adalah satu kali jajan paling mahal selama saya berkunjung ke Sydney.

Untuk rasa, memang pantas pancake ini begitu terkenal di Australia. Pantas untuk di coba saat berkunjung ke The Rock.

Pesan dari saya, jangan kalap dulu saat memesan menu makanan, memesan menu satu persatu lebih baik dan jangan lupa cek harga di menu. Saya dan teman-teman harus bekerja ekstra keras untuk menghabiskan semua makanan dalam porsi besar itu.

 

About Rina

Halo,, saya Rina Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *