Sunset dari Rock Bar Bali: Juara!

Kalau traveler liburan ke Bali, salah satu lokasi untuk berburu pemandangan sunset terbaik ada di Rock Bar. Sunset dari sini, juara banget indahnya!

Bali sangat identik dengan laut, pantai, sunrise dan tentu saja dengan sunsetnya yang indah. Menikmati sunset di Bali saat ini tidak selalu harus duduk manis di tepi pantai.

Begitu banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi ketika berlibur di Bali. Pantai-pantainya yang sudah populer ataupun pantai-pantai yang masih tersembunyi (hidden beach). Namun di antara semua itu, yang menjadi favorit saya adalah sunsetnya.

Berburu matahari tenggelam di pulau dewata mempunyai keasyikan tersendiri, mengagumi hasil karya Sang Pencipta yang tiada duanya.

Saat ini menikmati matahari tenggelam tidak selalu harus duduk manis di tepi pantai sambil merenung. Menikmati sunset bisa dengan duduk manis sambil menikmati teh atau kopi di beberapa kafe dengan pemandangan yang spektakuler.

Bali dengan kafe-kafe dan restoran-restorannya menyajikan sesuatu yang lain, menyajikan sunset dengan pemandangan laut lepasnya, salah satunya adalah Rockbar.

Rock Bar di Ayana Resort didesain dengan begitu indahnya, mempunyai sudut yang cantik untuk menikmati keindahan saat matahari tenggelam, dengan tebing batu yang dibuat seunik mungkin, menambah nilai karya seni dari tempat ini.

Rockbar terletak di antara bebatuan tinggi dan menghadap langsung ke laut lepas. Traveler bisa menikmati deburan ombak dibawahnya. karena berhadapan langsung dengan laut lepas jika badai sedang melanda, ombak bisa langsung menerjang tempat ini. Tapi traveler tidak perlu khawatir, badai tidak selalu menerjang tempat ini.

 

Rock Bar terletak di kawasan Ayana Resort, tidak sulit untuk menemukan lokasinya, karena resort ini cukup popular di Bali. Mengunjungi Rock Bar otomatis traveler harus memasuki area Ayana Resort terlebih dahulu. Akses menuju Rockbar bisa dilalui dengan menggunakan cable car atau menuruni anak tangga.

Mengunjungi Rock Bar di sore hari saat menjelang matahari tenggelam adalah waktu yang tepat karena cuaca sudah tidak panas dan angin laut mulai terasa sejuk. Anda bisa menikmati sunset sambil memesan beberapa minuman atau makanan ringan.

Meskipun harga yang ditawarkan tidak murah juga, traveler tidak perlu khawatir karena tidak ada minimum payment disini. Dan satu hal yang tidak kalah penting jika ingin menikmati indahnya sunset di sini, carilah spot yang bagus. Untuk mengabadikan setiap keindahan yang terlihat anda juga memerlukan kamera yang bagus tentunya.

Repost : Artikel saya di detiktravel

Sumber: http://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-3526321/sunset-dari-rock-bar-bali-juara

 

Rock bar at Ayana Resort, have created wonderful spot for sunset drinks on a unique rock formation at a secluded cliff.
Rock bar is accessed via cable car or you can down stairs
“This is a must visit if you are in Bali”

About Rina

Halo,, saya Rina Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *