Bali Memanggil: 5 Destinasi Favorit di Bali

Berbicara tentang Bali, yang terpikirkan adalah indah dan menakjubkan. Bali juga dikenal sebagai Pulau Dewata, sebutan ini disematkan karena begitu banyaknya Pura yang ada di Bali. Bali bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga di dunia. Eksotisme, kearifan lokal berpadu dengan kemajuan zaman.

Begitu banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Bali. Banyak juga kegiatan wisata yang bisa dilakukan disana, diantara nya wisata watersport nya yang sedang happening saat ini.

Memikirkan destinasi berikutnya yang ingin saya kunjungi di Bali,  inilah 5 destinasi itu:

  1. Telaga waja, tempat yang satu ini menjadi salah satu list saya jika berkunjung lagi ke Bali, apa yang akan saya lakukan di tempat ini? saya ingin sekali merasakan sensasi bermain rafting disini, dan yang terkenal dengan jeram nya yang berupa dam.
Foto Bali Funky rafting telaga waja
Foto di ambil dari web Bali Funky (rafting telaga waja)

 2. Gunung Batur, terkenal sebagai destinasi wisata dengan keindahan sunrise nya, selain itu ada danau batur yang menjadi daya tarik lain dari tempat ini. Gunung batur sendiri terletak di ketinggian sekitar 1717mdpl. Saya inigin berburu sunrise di sini.

05-batur-trekking-bali-funky
Foto diambil dari web Bali Funky (Sunrise Gunung Batur)
06-batur-trekking-bali-funky
Foto diambil dari web Bali Funky (Danau Gunung Batur)

3. Nusa Penida, keindahan laut dan pantai di tempat ini tidak terbayangkan oleh saya. Nusa Penida adalah sebuah pulau kecil yang terdapat di Bali, pulau kecil ini banyak menyimpan tempat-tempat indah yang masih belum banyak di telusuri oleh wisatawan. Untuk menuju Nusa Penida sendiri saat ini bisa di tempuh melalui jalur laut. Saya ingin melihat ombak disini.

03-broken-beach-nusa-penida-trip
Foto diambil dari web Bali Funky (Broken Beach)
00-kelingking-beach-nusa-penida-trip
Foto diambil dari web Bali Funky (Kelingking Beach)

4. Nusa Lembongan, satu diantara pulau kecil yang terdapat di Bali selain Nusa Penida dan Nusa Ceningan. banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Nusa Lembongan, diantaranya snorkeling, banana boat dan yang lainnya. Keindahan pantainya yang tersembunyi masih menjadi destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke Bali. Apa yang ingin saya lakukan di Nusa Lembongan? saya ingin bermain kano disini.

03.mangrove
Foto diambil dari web Bali Funky (wisata mangrove)
12. lembongan
Foto diambil dari web Bali Funky (Lembongan Beach)

5. Pantai Lovina, terletak di kawasan Singaraja, berpasir hitam.  Ada sekelumit cerita tentang nama pantai ini yang katanya berasal dari sebuah pondok yang didirikan seorang turis asing yang dinamakan Lovina. Pondok tersebut banyak menyita perhatian pengunjung lain, sehingga dikenalah nama pantai ini dengan pantai Lovina. Pantai ini terkenal dengan pertunjukan aksi lumba-lumbanya. Lumba-lumba ini banyak muncul di permukaan laut. Wisatawan bisa menyaksikan aksi lumba-lumba tersebut dari sebuah kapal kecil yang memang di peruntukan untuk wisata lumba-lumba ini.

03-dolphin-watching-dancing-under-sinrise
Foto diambil dari web Bali Funky (atraksi lumba-lumba)
01-dolphin-wathing-dancing
Foto diambil dari web Bali Funky (melihat lumba-lumba dari kapal)

Ingin mengunjugi semua destinasi diatas dan tapi tidak punya waktu untuk mengurus ini dan itu,  tidak mau repot-repot mengurus segala sesuatunya, traveler bisa booking untuk paket wisata nya.

Atau mau pergi ke semua tempat wisata diatas secara GRATIS? begini caranya: Klik link di bawah ini.

*KOMPETISI DIBATALKAN OLEH PENYELENGGARA  / 5 OKTOBER 2017/PUNGKY PRAYITNO VIA EMAIL”

“This post is my attempt to be chosen as 1 of the 4 winners of Bali Funky Blogger Hunt in collaboration with Pungky Prayitno”

 

About Rina

Halo,, saya Rina Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

7 Comments on “Bali Memanggil: 5 Destinasi Favorit di Bali”

  1. Halo mbak ? Salam kenal ya, dari #DuniaFaisol , Tetep aja Bali bikin mupeng, keinginan hati ini menggebu-gebu lohhhh ( *aseeek ) yahh moga aja dapet Voucher bisa hinggap di Bali. Mimpi-mimpi dah ditaburin di setiap sudut di Bali , hehehehe tinggal mencocokkan kalo dah mendarat.

    1. haha, halo @dunia Faisol, salam kenal juga. Emang Bali nggak ada duanya, selalu bikin rindu. Semoga mimpi-mimpinya segera terwujud ya. Bali memanggil 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *