Pemenang FotoStop DetikInet

FOTOSTOP ASYIKNYA LIBURAN

Iseng-iseng berhadiah, ketika saya dengan isengnya mengirimkan foto ketika sedang rafting di Sungai Citarik ke Fotostop detikinet yang bertema, asyiknya liburan, dan ternyata saya menang.

Jakarta – Akhir Juni kemarin pasti banyak momen berkesan. Selain bersilaturahmi dengan kerabat dan berkumpul dengan keluarga, banyak yang memanfaatkannya untuk berlibur panjang.

Tentu saja, liburan menjadi obat manjur penghilang stres dan mengembalikan tenaga setelah melakukan beragam aktivitas yang padat. Karena dengan liburan, mood kita akan segar kembali.

Menjelajahi lokasi wisata yang tengah hits di media sosial, menikmati kuliner dengan pemandangan yang asyik, atau bermain-main di pantai yang cantik. Momen liburan ini pasti tak luput dari jepretan kamera.

Nah, liburannya memang sudah usai. Tapi momen tersebut bisa Anda ikutkan dalam lomba fotostop detikINET bulan ini yang bertema ‘Asyiknya Liburan’ dengan upload foto Anda di sini. Tak hanya berbagi keseruan liburan, siapa tahu foto Anda memenangkan hadiah uang tunai Rp 500.000

Setelah membaca syarat dan ketentuan kontes tersebut, saya pun iseng mengirimkan salah satu foto sesi liburan saya. Liburan lebaran yang saya isi dengan main rafting di Sungai Citarik, Sukabumi.

Dan tepatnya pada tanggal 11 agustus 2017, team Detikinet mention saya di IG dan menyatakan saya pemenang kontes Fotostop bulan Juli.

The sibling winner

Apakah Traveler tertarik ikut kontes Fotostop, rajinlah mengecek berita di detikinet, karena banyak kontes yang bisa di ikuti dengan banyak tema.

Sumber : https://inet.detik.com/fotostop-news/d-3554123/fotostop-asyiknya-liburan

About Rina

Halo,, saya Rina Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *