Banyak Yang Bisa Kamu Lakukan Di Pantai Pandawa, Salah Satunya Main Kano

Pantai Pandawa

Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya, baik pantai yang sudah dikenal wisatawan maupun pantai yang masih tersembunyi. Salah satu panti yang sedang terkenal di kalangan turis adalah Pantai Pandawa.

Pantai Pandawa terletak di desa Kutuh, kabupaten Badung, Bali. Pantai baru yang menjadi tujuan banyak wisatawan . Jarak tempuh dari bandara ke Pantai Pandawa sekitar 1 jam. Lokasi pantai ini berada dibalik tebing, itulah alasan dibalik sebutan secret beach untuk pantai ini.

tebing-pandawa

Sesuai dengan namanya pantai Pandawa, di sepanjang jalan menuju pantai, dibalik tebing terdapat patung-patung pandawa lima yaitu Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, Sadewa. Berkisah tentang pandawa lima yang terkurung dalam gua dan untuk meyelamatkan diri ,mereka membuat terowongan yang melambangkan filosofi pantai pandawa yang dulunya tersembunyi di balik tebing. harga tiket masuk pantai pandawa hanya 5000/ orang.

Hamparan pasir putih dan birunya laut menjadi pemandangan yang indah di pantai ini. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini berenang, selancar, main kano atau sekedar berjemur. Di pantai ini disewakan kursi untuk berjemur 50rb/ orang tanpa batasan jam.

Selain itu pantai ini juga dijadikan sebagai tempat budidaya rumput laut untuk menjaga kelestarian alam.

Aktivitas paling popular dipantai ini adalah bermain kano, terdapat banyak tempat penyewaan kano di pinggir pantai.

Anda bisa menyewa kano 50rb/ jam /kano. Sambil bermain kano anda bisa menikmati pemandangan di bawah laut yang merupakan area budidaya rumput laut, atau anda bisa turun dari kano dan berenang. Ombak di pantai ini cukup tenang sehingga aman untuk berenang.

Cobalah keseruan bermain kano di pantai ini , seperti yang kami lakukan.

Selain mengunjungi pantai yang populer, cobalah berkunjung ke pantai tersembunyi di Bali yang memiliki keindahannya sendiri. Salah satu pantai tersembunyi yang kami kunjungi adalah Pantai Gunung Payung yang masih liar dan eksotis, rasakan suasananya.

Suasana yang di tawarkan tentu berbeda, karena pantai ini masih sepi pengunjung. Berikut artikel tentang Pantai Gunung Payung di Bali:

http://www.rinarahma.com/2018/01/10/pantai-eksotis-di-bali-yang-belum-banyak-orang-tahu/

About Rina

Halo,, saya Rina Penulis di blog ini, dan Saya sangat suka dengan teh.

View all posts by Rina →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *